Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO Reno4 tampil lebih tipis

OPPO akan segera memboyong model terbaru nya yaitu Oppo Reno4 ke Indonesia. Ponsel ini hadir dengan tampilan yang lebih tipis, ringan, dan tentu saja memiliki varian warna eksklusif.

"Reno4 nyaman digenggam karena tipis dan juga ringan, dengan berat sekitar 165 gram dan ketebalannya hanya 7,7 mm saja. Ini merupakan perangkat dari seri Reno paling tipis dan ringan di kelasnya," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di sela-sela Reno4 appearance event di Jakarta, Senin (20/7).

Lebih lanjut, Aryo membandingkan berat dan ketebalan Reno4 dengan generasi pendahulunya, Reno3. Reno3 yang telah rilis pada awal 2020 lalu itu memiliki berat sekitar 170 gram dan memiliki ketebalan sebesar 7,9 mm.

Meski penampilannya berubah menjadi lebih tipis dan juga ringan, Aryo mengatakan bahwa pihaknya tak melupakan ketahanan luar dari perangkat terbarunya itu.

"Walaupun lebih tipis 0,15 mm (dari Reno3 sebelumnya), tetap ada frame dari aluminium (yang menjaga ketahanan Reno4)," kata dia melanjutkan.

Reno4 menggunakan hidden fingerprint unlock yang memiliki ketebalan sebesar 0,27 mm. Selain itu, Quad-cam di perangkat ini pun memiliki frame kamera yang sedikit timbul pada bagian belakang, menumbuhkan kesan futuristik.

Untuk layar, Reno4 ini didesain dengan AMOLED Screen dual punch hole display berukuran 6,5 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. OPPO Reno4 hadir dengan dua varian warna, yaitu Galatic Blue dan Space Black. Aryo mengatakan, kedua warna ini cocok untuk melengkapi penampilan penggunanya yang stylish.

Warna Galactic Blue terinspirasi warna-warna berlian. Reno4 dengan warna ini dilapisi teknik "Reno Glow" yang memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte dan memberikan kilauan halus.

Sementara Space Black meskipun memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, maka akan terlihat mengkilap dengan monogram logo OPPO yang menegaskan kesan elegan.

"Market kita ini unik. Perangkat ini menyasar konsumen high-end premium, yang ingin perangkatnya menjadi bagian dari fashion statement mereka," pungkas Aryo.
Artikel Terkait :

Berlangganan via Email