Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah
Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster - Bagi anda yang suka mengedit atau bahkan membuat video, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit satu ini. Yups, nama aplikasi nya adalah Kinemaster. Kinemaster merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di android yang punya banyak sekali peminat.

Di dalamnya sudah disediakan beragam fitur keren yang akan mempermudah para pengguna untuk mengedit video. Hasilnya video editing akan menjadi lebih menarik dan berkualitas dibandingkan sebelum diedit sama sekali.

Namun, beberapa fitur terbaik nya hanya bisa diakses oleh pengguna yang berbayar saja. Selain itu, bagi pengguna Kinemaster versi gratis, di hasil video editingnya terdapat sebuah watermark. Munculnya watermark seperti ini pastinya akan mengganggu tampilan ciamik pada video anda bukan?

Tenang saja, ada kok cara agar watermark tersebut tidak muncul di hasil video editing Kinemaster. Berikut ini cara menghilangkan watermark Kinemaster yang bisa Anda terapkan.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah

Setidaknya ada 2 cara untuk menghilangkan watermark Kinemaster di video hasil editingnya. Cara yang pertama yakni dengan membeli Kinemaster versi premium atau berbayar.

Sementara cara kedua yaitu menggunakan aplikasi Kinemaster versi MOD.
Adapun cara menghilangkan watermark Kinemaster selengkapnya, sebagai berikut:

1. Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Berlangganan

Cara yang paling mudah dan tentu saja legal untuk menghilangkan watermark kinemaster yakni dengan berlangganan versi premium. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, aplikasi Kinemaster tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi berbayar. Salah satu kekurangan Kinemaster versi gratis yakni terdapat watermark Kinemaster di hasil video editingnya.

Adapun langkah-langkah untuk berlangganan Kinemaster premium selengkapnya, sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Kinemaster di HP Android terlebih dahulu.
  • Pada halaman utama aplikasi, selanjutnya Anda klik pada ikon Mahkota.
  • Di sini Anda bebas memilih durasi untuk berlangganan akun Kinemaster premium, baik itu berlangganan 1 bulan ataupun satu tahun.
  • Nantinya Anda akan langsung diarahkan ke halaman untuk memilih metode pembayaran. Klik tombol Langganan untuk mulai berlangganan Kinemaster premium.
  • Selesai.

2. Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Aplikasi MOD

Cara yang kedua untuk bisa menghilangkan watermark Kinemaster yakni dengan menggunakan aplikasi Kinemaster versi MOD. Aplikasi Kinemaster versi MOD umumnya memiliki fitur yang sama dengan Kinemaster premium. Bedanya di sini Anda tidak perlu membayar untuk bisa menikmati fitur keren tersebut.

Menariknya lagi, di aplikasi Kinemaster versi MOD ini tidak tersedia watermark pada hasil videonya.

Salah satu aplikasi Kinemaster versi MOD yang paling populer digunakan yakni Kinemaster Pro. Adapun untuk cara hilangkan Watermark di video Kinemaster dengan Kinemaster Pro selengkapnya, sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama Anda unduh aplikasi Kinemaster Pro terlebih dahulu melalui LINK INI.
  • Jika sudah, selanjutnya anda cari file APK Kinemaster Pro tersebut di memori HP.
  • Lakukan penginstalan aplikasi Kinemaster Pro seperti biasa.
  • Jika memang tidak bisa, maka Anda perlu mengaktifkan fitur Install Aplikasi yang Tidak Dikenal melalui menu Pengaturan.
  • Kalau sudah, sekarang jalankan aplikasi Kinemaster Pro tersebut seperti biasa.
  • Mulailah untuk membuat video atau sekedar mengedit video yang sudah ada.
  • Klik Save video dan hasilnya di video tidak akan ada lagi yang namanya watermark.
  • Selesai.
Selain Kinemaster Pro, masih ada beberapa jenis aplikasi Kinemaster versi MOD yang memungkinkan untuk menghilangkan watermark di video. Sama seperti halnya Kinemaster Pro, di dalamnya juga sudah tersedia fitur premium yang hanya bisa diakses oleh pengguna berbayar, namun di sini bisa Anda akses secara gratis.

Beberapa pilihan Kinemaster versi MOD lainnya, seperti Kinemaster Pro Diamond, Kinemaster Gold MOD, Kinemaster APK Premiere, dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara menghilangkan watermark Kinemaster di HP android yang paling mudah bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah"

Artikel Terkait :

Berlangganan via Email