√ Cara mengatasi Anda Sudah memiliki akun Adsense (Duplikat Akun) - Satriaryan22

Cara mengatasi Anda Sudah memiliki akun Adsense (Duplikat Akun)

Cara atasi Duplikat atau akun ganda pada adsense
Hallo gans yang mungkin lagi belajar mendapatkan uang melalui google adsense, pasti diantara kalian ada yang memiliki masalah pada penolakan dengan email pemberitahuan bahwa Anda sudah memiliki Akun Adsense.

Nah kalian tak usah khawatir kali ini saya akan mencoba share pengalaman tentang masalah di tolak Google Adsense karena sudah memiliki akun adsense dan cara ini masih berhasil pada blog ini. Karena sebelumnya Blog ini selalu gagal dalam hal peninjauan sampai sampai terdeteksi bahwa saya memiliki akun lain.

Untuk Masalah duplikasi adsense / akun adsense ganda ini sangat amat di larang oleh google dan kalian harus hapus salah satu akun adsense yang agan miliki agar tidak terdeteksi memiliki akun ganda.

Namun cara ini berhasil karena sudah saya coba sendiri kemarin, kalian tak perlu email yang baru karena kita akan menggunakan email yang terdeteksi ganda tersebut. Mohon Untuk ikuti langkah langkahnya dengan benar karena jika tak benar maka cara ini tak berhasil.

Langkah - Langkah :

1. Kalian buka pay.google.com
2. Login menggunakan akun yang terdeteksi ganda
3. Setelah login, kalian klik tanda garis tiga diatas pojok kiri

justawake.me

4. Klik Tab Setelan


5. Setelah sudah, kalian scroll sampai kalian menemukan "tutup profil pembayaran" dan kalian klik bacaan itu

6. Jika tampilan nya sperti ini, maka kalian scroll lagi
7. Pada kolom "Mengapa anda ingin menutup profil pembayaran" kalian klik lalu pilih yang paling atas.
8. Selesai

Nah langkah diatas adalah fungsinya untuk menghapus/menutup akun profil agar tidak terdeteksi akun ganda lagi pada saat pendaftaran ulang situs ke adsense.

Sebenarnya sudah selesai sampai disini, jadi kalian tinggal mengisi ulang formulir data pembayaran pada dasbor adsense.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak ada konten pada Adsense

Diusahakan menggunakan nama dan alamat rumah yang berbeda saja, karena jika menggunakan nama dan alamat rumah yang sama, Pihak Google akan langsung memberikan notifikasi bahwa anda terdeteksi akun ganda lagi.

Jika kalian bener-bener menjalankan step by step di atas akan di pastikan kalian berhasil mengatasi akun yang terdeteksi duplikasi / ganda.

Namun kalo kalian males buat bisa langsung kirimkan pesan ke di kolom komen atau bisa langsung hubungi kontak pada website ini.

Demikian cara mengatasi "Anda Sudah memiliki akun Adsense" semoga bisa bermanfaat ya. Selalu stay di satriaryan22.com untuk solusi masalah google adsense lain nya. Tolong sebarkan ke yang lain jika memang artikel ini bermanfaat
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara mengatasi Anda Sudah memiliki akun Adsense (Duplikat Akun)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel