√ Cara Auto Follow Instagram Terbaru 2019 - Satriaryan22

Cara Auto Follow Instagram Terbaru 2019

Cara Auto Follow Instagram
Auto Follow Instagram Terbaru 100% WORK - Cara Menambahkan followers Instagram (ig) dengan mudah dan cepat.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan panduan mengenai cara menambahkan ribuan followers instagram dengan cepat dan mudah setiap harinya.

Di jaman era digital ini, siapa sih yang tidak ingin punya banyak followers/pengikut di sosial media sekelas Instagram?

Ada banyak alasan kenapa orang ingin mempunyai banyak followers/pengikut/fans di sosmed.

Beberapa contoh:
  1. Ingin mendapatkan banyak like dan komen pada foto dan video instagram yang diupload.
  2. Semakin banyak, maka followers akan semakin cepat bertambah.
  3. Ingin menjadi selebgram dengan banyak endorsement, jadi bisa menghasilkan uang dari Instagram.
  4. Sekadar keren kerenan.

Berhubung mempunyai banyak followers instagram dapat memberikan manfaat yang luar biasa, disini saya akan membahas cara mendapatkan banyak followers instagram dengan cepat dan mudah secara gratis setiap hari.

NOTE : Perlu diingat! Trik ini menggunakan auto follow dari hublaagram. Jadi, followers aktif (manusia) yang kamu dapatkan akan jauh lebih sedikit ketimbang followers pasifnya (bot).

Meski begitu, hal ini juga dapat memberikan manfaat baik untuk kamu karena jika suatu akun Instagram memiliki banyak followers baik itu aktif ataupun pasif. Orang lain akan menganggap bahwa akun kamu itu memang sudah dikenal publik.

Orang cenderung suka mengikuti akun instagram yang punya banyak follower. Jadi ibaratnya, followers pasif dari hublaagram ini hanya untuk pancingan mendapatkan followers aktif saja. Apalagi jika kamu punya kharisma yang baik, pasti perkembangan followers aktif instagramu sangat cepat.

Oke, jika kamu berminat mencoba hublaagram, berikut adalah panduan memakai hublaagram auto followers instagram.

Cara Menggunakan Hublaagram di Android

  1. Pertama, kamu download dan install aplikasi hublaagram di situs resminya https://hublaagram.me . Sesuaikan dengan platform yg kamu pakai, Android atau iOS.
  2. Buka aplikasinya, lalu Masuk dengan nama pengguna Dan kata sandi akun Instagram. Jangan khawatir terkait keamanan, pihak hublaagram tidak akan mengubah kata sandi akun Instagram kamu.
  3. Pilih "Open Hublaagram" kemudian pilih "InstaFollower", Ikuti langkah berikutnya.
  4. Tunggu beberapa saat, akun kamu akan kebanjiran follower.
Meskipun cara ini bisa membuat jumlah pengikut instagram meningkat sangat cepat dan bisa untuk pamer ke teman, ada baiknya jangan terlalu sering. Resiko umum yang paling terlihat yakni akun kamu akan mengikuti/follow orang yang gatau dari mana asal usulnya.

Bahaya Auto Follow Instagram - Efek Buruk setelah memakai auto follow / like akun media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram.

Dampak Buruk Menggunakan Auto Followers Instagram, Facebook Dan Twitter

Bahaya Memakai Auto Followers dan Auto Like Instagram, Facebook Dan Twitter

Dibawah ini saya jelaskan 2 hal yang bisa membahayakan akun medsos kamu setelah menggunakan panel dan situs auto follow / auto like:

1. Pencurian Informasi Login Akun

Hampir semua situs auto follow dan auto like instagram, facebook, twitter baik itu gratis atau berbayar akan meminta kita login dengan akun yang ingin ditambah jumlah followers atau likenya agar layanan auto follow yang mereka sediakan bisa kita rasakan.

Situs semacam itu mengklaim bahwa data akun kita langsung terintegrasi dengan platform media sosialnya. Namun, kita tidak tau yang sebenarnya bahwa data login yang kita berikan memang langsung berhubungan dengan pusat, atau (bisa jadi) mampir dulu di database server mereka.

Jika iya, bahaya sekali bukan? Apabila data login akun Kita yang sangat rahasia diketahui oleh orang lain, kemungkinan besar akun kita akan diambil atau bahasa kasarnya dihack oleh mereka. Lagipula, hasil dari auto follow dan auto like isinya hanya akun pasif (robot) dari luar negeri pula.

2. Akun Ditangguhkan Hingga Di Blokir

Setiap platform pasti memiliki kebijakan layanan, salah satunya menentang keras penggunanya melakukan kecurangan seperti ini (auto follow). Jika terbukti melanggar, akun bisa terkena blokir sementara hingga dihapus permanen.

Beruntung kalo cuma di blokir sementara, bagaimana jika instagram, facebook, atau twitter kamu dihapus permanen? Sayang bukan, sudah bersusah payah mencari followers dan likers organik, eh malah di hapus lantaran menggunakan auto follow/like.

Apalagi jika tujuan dibuatnya akun tersebut untuk digunakan sebagai galeri digital foto bersejarah, sangat merugi.

Kesimpulan nya

Jadi, tidak perlulah memakai tools auto follow dan auto like, bukannya membuat akun kita menjadi populer, yang ada malahan akan membuat reputasi akun menjadi buruk karena bisa terjadi ketidak seimbangan antara jumlah followers dan juga jumlah like.

Dan jika kecurangan ini sudah kamu lakukan dengan sangat yang tidak wajar, maka akan sangat berbahaya pula untuk akun media sosial kamu.

Tapi, jika memang kamu benar-benar penasaran bagaimana cara kerja dan hasil dari auto follow ig, alangkah baiknya kamu mencoba layanan tersebut menggunakan akun baru.

Itulah beberapa hal buruk yang bisa saja terjadi dan sangat membahayakan akun instagram, facebook, atau twitter kamu jika memakai panel dan situs auto follow ataupun auto like. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Auto Follow Instagram Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel