√ Cara Terbaru Menghapus Credit Link Pada Footer Tanpa Redirect - Satriaryan22

Cara Terbaru Menghapus Credit Link Pada Footer Tanpa Redirect

Satriaryan22.Com - Setelah sebelumnya saya telah membahas tentang cara membuat credit link, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial dan tips tentang bagaimana cara menghapus credit link pada footer tanpa redirect.

Apa yang dimaksud dengan credit link?

Credit link ialah sebuah klaim dari para pembuat template atau para designer template blog.
Nah sebagian besar template yang bertebaran di internet dan dibagikan secara cuma-cuma alias gratis dan tentu nya terdapat sebuah script otomatis yang jika dihapus akan dialihkan ke pemilik situs template atau akan dialihkan sesuai dengan keinginan sang pemilik template tersebut. Footer dari template itu pun akan dipasang sedemikian rupa sehingga kamu tidak mudah untuk mengganti footer tersebut.

Hal ini pun membuat para blogger pemula menjadi bingung dan pusing karena sulitnya mengganti atau menghapus footer dari pemilik template. Jika kamu tidak mau membeli template yang premium, maka untuk menggantikan footer kamu harus dihadapkan dengan ada nya redirect ke situs yang telah dikehendaki oleh sang pemilik atau pembuat template.

Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi salah satu blog, saya melihat sebuah artikel yang isi nya mereka membagikan template secara gratis namun fitur nya terbatas mungkin karena template gratisan. 

Hal ini pun sudah menjadi suatu kewajaran demi melindungi hak cipta seseorang dalam berkarya. Jika kamu salah satu dari orang yang kesulitan mengganti kredit link pada footer sebuah template, jangan takut karena saya akan mencoba membagi tips untuk mengganti atau menghapus footer tanpa redirect ke pemilik template.

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Terbaru Menghapus Credit Link Pada Footer Tanpa Redirect"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel