√ Cara Membuat Credit Link pada Template Blog - Satriaryan22

Cara Membuat Credit Link pada Template Blog

Cara membuat Credit Link pada Template Blog

Hallo kawan blogger, pada artikel saya kali ini akan membagikan Cara membuat credit link pada template blogger, dan untuk membuat nya sangatlah easy dan gampang.

Untuk seorang blogger yang punya template hasil buatan sendiri dan mau di bagikan ke publik secara percuma alias GRATISS. Dan tentu nya ingin menambah kan creator pembuatnya agar yang menggunakan template tersebut tahu siapa yang membuat nya.

Mungkin dengan Cara membuat credit link pada template blogger banyak sebagian blogger juga yang pasti tahu cara menghapus credit link tersebut, tapi tidak sedikit orang pula yang tetap memasang nya hanya karena menghargai setiap karya orang lain.

Oke tanpa nasi basi, saya langsung saja kepada inti dari judul postingan saya ini yaitu Cara membuat credit link pada template blog, jika ingin membuat nya bisa kamu gunakan kode dibawah ini:

<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
$(document).ready(function () { if ($("#change,.change").attr("href") != "http://www.satriaryan22.com/") {
        window.location.href = "https://www.satriaryan22.com"; }});
//]]>
</script>

Silahkan letakan kode diatas terserah kamu mau di bagian sebelum </head> atau sebelum </body>, sebelum kamu meletakannya sebaiknya kamu ganti urlnya dengan url blog punya kamu. Selanjutnya kamu pasang kode berikut ini dibagian footer:

<footer id="footer-wrapper">
<div class="credit-link">
Template By <a class="change" href="http://www.satriaryan22.com/" id="change" title="satria">SATRIARYAN22.COM</a>
</div>
</footer>

Ingat : Jangan lupa kamu ganti urlnya dengan url kamu masing - masing, selanjutnya kamu tinggal klik save dan silahkan dicoba ya.

Demikian artikel saya yang membahas tentang cara membuat credit link pada template blog cukupkan sekian dulu semoga bisa bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Membuat Credit Link pada Template Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel