√ SEO Tools Gratis Terbaik untuk Riset Keywords - Satriaryan22

SEO Tools Gratis Terbaik untuk Riset Keywords

SEO Tools Gratis Terbaik untuk Riset Keywords
Pernahkah anda mendengar tentang Keyword Planner? Perangkat gratis rancangan Google ini punya peranan penting buat menunjang traffic website. Ya, Keyword Planner ini merupakan salah satu Tools SEO gratis yang bisa membantu anda untuk melakukan sebuah riset keywords supaya anda bisa menemukan keyword yang bagus guna meningkatkan traffic website,
Mengapa riset keyword penting? Menurut pakar SEO asal Inggris, Neil Patel riset keyword penting karena melalui langkah ini anda bisa mengetahui kata atau frasa seperti apa yang sering dicari oleh calon audiens anda. Terlebih jika mengingat jumlah pengguna internet saat ini yang telah mencapai 4 miliar user dan terus bertambah. 
Untuk membantu anda harus mulai melakukan sebuah riset keyword, berikut ini adalah beberapa tools SEO untuk meriset sebuah keywords demi keywords , termasuk Keyword Planner yang sudah disebutkan pada kalimat pembuka tadi. Semuanya gratis tetapi jelas akan sangat berguna untuk anda!

Keyword Planner dari Google AdWords

SEO tools pertama datang dari dari Google. Bisa dibilang perangkat ini merupakan tools SEO yang sangat dan paling populer. Alasannya bukan tidak lain adalah karena tool ini secara gratis dan bisa memberikan hasil sebuah riset keywords yang memuaskan. Belum lagi buat anda para pemula, perangkat ini sangat mudah digunakan. Anda cukup memasukkan kata kunci yang diinginkan pada search bar.
Hasil pencarian akan memunculkan jumlah pencarian bulanan, tingkat kompetisi keyword, dan suggested bid (hanya tersedia jika anda menggunakan AdWords). Supaya riset anda bisa maksimal, sebelum menggunakan Keyword Planner, pastikan untuk memiliki daftar atau alternatif keyword. Anda bisa mendapatkan alternatif ini dengan cara mengetikkan keyword pada kolom pencarian Google.

AdWord & SEO Keyword Permutation Generator

AdWord & SEO Keyword Permutation Generator justru akan membantu anda untuk menyusun kata kunci. Alat ini jelas sangat membantu apalagi saat anda kesulitan menentukan keyword yang bisa sesuai dengan konten dan mesin pencari.
Dalam AdWord & SEO Keyword Permutation Generator anda cukup memasukkan beberapa kata atau frasa dalam kolom pencarian. Perangkat ini kemudian akan menyusun kata-kata tersebut menjadi keywords berikut alternatifnya. Namun satu hal yang harus diperhatikan adalah terkadang perangkat ini memberikan kata kunci yang lemah atau bahkan kurang masuk akal. Untuk itu, kamu sebaiknya mengombinasikan penggunaannya dengan tools lain.

Bulk Keyword Generator milik IMforSMB

Pada prakteknya, tak semua kata kunci bisa cocok untuk semua website-website. Nah, Bulk Keyword Generator milik IMforSMB ini hadir untuk membantu anda dalam meriset keyword. Dengan alat ini anda bisa menemukan kata kunci yang mungkin sesuai dengan bidang usaha atau isi konten anda. Nilai plus lainnya adalah alat ini juga bisa mengatur keyword sesuai dengan lokasi tempat anda berada.
Misalnya, jikalau anda tinggal di Indonesia dan memiliki bidang usaha dalam keuangan, Bulk Keyword Generator milik IMforSMB akan mencarikan beberapa kata kunci tentang keuangan di Indonesia. Sangat mudah bukan? Namun sama seperti alat yang disebutkan pada poin kedua, Bulk Keyword ini tak bisa menampilkan tingkat kompetisi keyword seperti yang dilakukan oleh perangkat-perangkat dari Google, Keyword Planner.
Riset keywords adalah salah satu langkah penting dalam pembuatan konten website. Melalui langkah ini anda bisa mengetahui mana kata atau frasa yang bisa membuat situs milik anda yang punya traffic tinggi. Dengan rutin melakukan riset keywords anda juga akan terlatih untuk membuat konten yang menarik dan bisa mandatangkan pengunjung,
Jika anda memang baru pertama kali membuat website, yuk perkaya pengetahuan anda tentang SEO lewat blog Satriaryan22. Jadi tunggu apalagi?
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "SEO Tools Gratis Terbaik untuk Riset Keywords"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel