Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat Safelink Blogger work it 2020

Apa Itu Safelink?

Safelink merupakan sebuah halaman pada suatu website atau blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Dengan mengunakan safelink tersebut maka pengguna url download dapat terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs kita tersebut terdapat jenis data yang sangat berbahaya bagi perangkat anda maka anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi link url tersebut.

Antivirus yang digunakan untuk melakukan scan pada halaman tujuan yang akan diakses sehingga kita dapat terhindar dari berbagai macam Virus dan Malwware. Cukup mudah dan sangat sederhana untuk menggunakan halaman ini, kita hanya menunggu beberapa saat saja maka secara otomatis situs akan di scan oleh safelink sehingga url link akan dideteksi dengan sempurna.

Pada safelink juga disediakan iklan yang amat menarik saat kita menunggu proses scanning yang sedang dilakukan. Beberapa iklan yang tampil mungkin menarik dan bermanfaat bagi kita. Jika kita merasa terdapat iklan yang kurang pantas dipandang untuk ditampilkan pada saat proses scanning silahkan melakukan kontak kepada saya tersebut untuk mendapatkan kejelasan dan tindak lanjut dari hasil iklan yang ditampilkan.

Manfaat dari Safelink

Dengan adanya safelink ini, tentunya selain untuk mengamankan link tujuan dari pihak yang tak bertanggung jawab. Kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari link yang kita sebar atau yang kita share. Hal tersebut, tentunya hanya berlaku pada safelink yang akan kita pasangi iklan, atau safelink yang memang meng-khususkan untuk dibayar per visitnya. Seperti pada berbagai situs safelink converter yang sudah bertebaran di dunia maya.

Tentunya dengan membuat safelink sendiri lebih baik, karena kita dapat dengan bebas memasang berbagai jenis iklan pada safelink buatan sendiri. Daripada harus menyewa di web orang lain dan sejenisnya.

Nah, jadi manfaat dari safelink tersebut adalah :

1. Mengamankan link tujuan
2. Mencegah pencurian link tujuan
3. Mendapatkan penghasilan / uang tambahan dari sebuah iklan

template safelink

Cara Kerja Safelink

Cara kerja safelink ini sangatlah mudah. Pada dasarnya, situs safelink tersebut harus mampu menyembunyikan link atau url asli yang diamankan. Url link tersebut akan diamankan pada situs safelink dan akan disembunyikan atau akan di-encrypt. Dengan berbagai metode dan cara yang diterapkan, seperti di-encrypt dengan base64, md5, dan berbagai metode lain nya, termasuk dengan menambahkan kode captcha, dan kode keamanan / password.

Namun, ada juga situs khusus yang hanya meredirect tautan tersebut ke situs safelink, tanpa menggunakan enkripsi link secara khusus. Hal ini biasanya, dilakukan oleh para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari safelink yang dibuatnya.

Langkah langkah nya :
1. Login di Blogger
2. Buat sebuah postingan baru lalu masuk ke model HTML
3. Tambahkan postingan itu dengan judul, menjadi contoh saya memberikan judul “Direct Safelink” Atau tambahkan judul bebas sesuai keinginan kalian
4. Tambahkan kode berikut ini dalam postingan lalu Publikasikan/Publish
5. Sesudah kamu telah mem-Publikasikannya, kamu Edit post itu serta Ganti dengan info tersebut sesuai keterangan dibawah ini. lalu publikasi/publish

<div dir=”ltr” style=”text-align: left;” trbidi=”on”>
<center>
<h2 id=”daplong” style=”color: daplong;”>
Please Wait…</h2>
<script src=”Kode-Script” type=”text/javascript”></script> <script type=”text/javascript”>
var currentURL=location.href;
var str = currentURL;
var res = str.replace(“Alamat-Posting?url=”, “”);
document.write(‘<button id=”download” class=”Visit_Link” onclick=”changeLink();” style=”display: none;text-align:justify;margin-bottom:2px;”>Visit Link</button>’)
</script></center>
</div>

Info Kode
Kode-Script= Sisi ini akan kita ulas setelah itu.
Alamat-Posting = Ubah dengan alamat posting.
Contoh: safelink

6. Untuk langkah selanjutnya, kamu memerlukan Javascript yang nanti mesti kamu hosting terlebih dulu. Untuk memperoleh Javascript nya tersebut, kamu dapat mendownload nya disini
7. Sesudah kamu memdapatkan Javascript itu, klik kanan pada file tersebut lalu kamu edit, setelah itu mencari “Alamat-Posting” lalu ubah dengan alamat posting yang kamu bikin awal mulanya, lalu taruh/save.
8. Selanjutnya kamu mesti hosting Javascript itu memakai Github.com.
9. Setelah kamu upload serta memdapatkan alamat (url) javascript, kamu tulis alamat (url) javascript tersebut lalu kamu ubah posting yang awal mulanya, ubah Kode-Script dengan Alamat url javascript tersebut.
10. Langkah selanjutnya, Masuk ke Blog Utama kamu → Tata Letak/Layout → Gadget/Add Gadget → HTML/Javascript. Bila Gagal, kamu klik Template >> Edit HTML dan kamu simpan kode script nya tepat diatas </body> (untuk mencari nya tekan CRTL+F)

Tambahkan Kode Berikut diatas </body>

<script type=”text/javascript” src=”KODE_SCRIPT”></script>
<script type=”text/javascript”>
protected_links = “PROTECT_LINK “;
auto_safelink();
</script>

Catatan :
KODE_SCRIPT = Ubah dengan Alamat url Javascript kamu
PROTECT_LINK = Ubah dengan Alamat Link yang tidak mau kamu tuju lewat Direct Link.

Contoh: www.alamatblogkamu.com, www.facebook.com, www.youtube.com (Pakai koma untuk memisahkan link), Setelah itu klik Simpan Setelan

Penambahan
1. Isi artikel pada blog safelink kamu supaya tidak dianggap spam oleh google. Kamu bisa bebas isi artikel saat Script Tombol Redirect tidak terhapus.
2. Kamu dapat menambahkan beberapa pengiklan pada blog safelink kamu, seperti Google Adsense, Propeller, Yllix, Popads, dan lain-lain.
3. Tambahkan kode berikut ini bila kamu memakai blogspot tetapi jika kamu memakai domain TLD kode berikut ini tidak dibutuhkan serta simpan template blog kamu. Letakan tepat diatas </head>

<!– Kode Ganti Alamat Blogspot.co.id menjadi Blogspot.com –>
<script type=’text/javascript’> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf(‘.com/’))==’-1′) { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(“.blogspot.”)); if (str1.indexOf(‘/’)==’-1′) { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf(‘/’)+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,’.blogspot.com/ncr/’); } </script>
<!– Tutup –>

Demikian Artikel tentang Cara Membuat Safelink Blogger work it 2020 semoga bermanfaat satriaryan22.com
Artikel Terkait :

Berlangganan via Email