√ 10 Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam Hitungan Jam - Satriaryan22

10 Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam Hitungan Jam

SATRIARYAN22 - Bagi seorang Blogger yang diterima oleh Google Adsense pasti sangat membanggakan, meskipun tidak sedikit orang yang merasa kecewa lantaran tidak diterima atau ditolak oleh Google Adsense. Sebenarnya banyak tips-tips yang sudah bertebaran di internet mengenai cara agar cepat diterima oleh Google Adsense, dari informasi yang beredar tersebut telah banyak yang sangat membantu dan banyak juga yang sangat mengecewakan.

Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam Hitungan jam

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips jitu agar blog cepat diterima oleh Google Adsense, tips ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya waktu mendaftar Google Adsense dan sudah terbukti hanya dalam waktu 24 Jam saja langsung diterima.

Google Adsense adalah produk periklanan yang ditawarkan oleh Google untuk para publisher supaya mendapatkan menghasilkan uang. Oleh sebab itu sudah banyak orang-orang yang langsung terjun ke dunia Blogging ini semata-mata karena juga ingin mencicipi manisnya penghasilan dari Google Adsense. Baiklah tidak perlu basa-basi langsung saja simak tipsnya berikut ini.

10 Tips Jitu Agar Blog Diterima Google Adsense

1. Domain
Website Blog membutuhkan domain yang tepat, jika kamu memang serius ingin terjun ke dunia Blogging ini sebaiknya gunakan domain yang berbayar atau TLD (Top Level Domain) seperti (com, co.id, id, net dll).

2. Template
Gunakan template yang responsif dan pastikan juga template tersebut SEO friendly, Tampilan template gunakan bawaan dan sebaiknya jangan kamu modifikasi dulu

3. Artikel
Menulis artikel unik dan yang bisa bermanfaat untuk pengunjung, artikel juga harus original lolos copyscape. Pastikan menulis artikel dengan bahasa yang baik, sebelum mendaftarkan ke Google Adsense pastikan juga sudah menulis sebanyak 15 sampai 20 artikel sebagai modal awal mendaftar ke Google Adsense. Setiap artikel juga harus memiliki minimal 300 kata.

4. Halaman
Pastikan juga kamu sudah membuat halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap supaya Blog kamu terlihat lebih profesional dan memiliki nilai lebih di mata Google. Bila kamu tidak tahu cara membuatnya bisa menggunakan bantuan dari tool generator.

5. Usia Blog
Sebaiknya kamu jangan terlalu buru-buru mendaftar ke Google Adsense dulu, pastikan blog kamu telah berusia minimal 15 hingga 1 bulan itu akan lebih baik, tetapi pengalaman saya sendiri mendaftar ke Adsense waktu blog masih umur 18 hari. Jadi banyak faktor mendukung yang menyebabkan diterima atau ditolaknya Google Adsense.

6. Periksa Link
Periksalah semua link jangan sampai ada yang error atau broken link karena ini akan mempengaruhi penilaian Google. Periksa juga setiap link navigasi jangan sampai ada yang masih bertanda (#).

7. Kaitkan Blog ke Webmaster Tool
Ini sangat penting, sebelum kamu mendaftarkan Blog ke Google Adsense kaitkan Blog kamu ke Webmaster Tool yang sekarang berganti menjadi Google Search Console, jika tidak tahu cara mengaitkannya cari saja tutorialnya di internet sangat banyak. Jangan lupa pasang juga peta situs.

8. Buat menu navigasi
Buatlah menu navigasi yang sederhana tetapi sangat jelas dan pilihlah warna yang sesuai menurut kamu, dan pasang widget-widget seperti Populer Post, Recent Post, Label dan lainnya.

9. Konsisten menulis artikel
Setelah kamu mendaftar ke Google Adsense atau selama masa review sebaiknya kamu tetap konsisten menulis artikel setidaknya minimal sehari satu artikel, jika bisa menulis lebih akan tambah bagus supaya blog kamu terlihat aktif di mata Google.

10. Dilarang Mengedit Template
Dan jangan lupa setelah Blog kamu di daftarkan ke Google Adsense dilarang mengedit template karena nantinya blog kamu akan di anggap belum selesai oleh Google. Jadi jangan coba-coba kamu mengedit meskipun hanya sedikit.

Semua tips di atas bukanlah ilmu yang pasti karena setiap Blogger mempunyai cara - cara tersendiri untuk mendaftarkan Blognya ke Google Adsense. Alangkah lebih baik jika sebelum kamu mendaftar ke Google Adsense kamu benar-benar telah menyiapkan blog nya sebaik mungkin.

Demikianlah 10 tips jitu agar blog bisa cepat diterima Google Adsense, cara-cara di atas tersebut sudah saya terapkan waktu pertama kali membuat blog dan mendaftar ke Google Adsense, alhamdulillah hanya dalam hitungan Jam saja, saya langsung menerima email bahwa blog saya sudah diterima Google Adsense. Baiklah, selamat mencoba dan jangan mudah menyerah untuk mencapai kesuksesan.
terimakasih semoga informasi ini bisa bermanfaat
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "10 Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam Hitungan Jam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel